Senin, 10 Oktober 2011

Keuntungan E - Commerce

Di era modern seperti ini sudah banyak para pelaku bisnis skala kecil  meninggalkan / mengurangi sistem pemasaran langsung terjun ke lapangan. Karena saat sekarang ini Media Internet sudah bisa diakses dimana saja dan kapan saja.. Sekarang Hanphone (HP) murah pun sudah bisa meng - Koneksikan ke internet.

Maka dari itu apabila kita ingin membangun bisnis yang bisa selangkah lebih maju daripada pesaing, kita harus bisa mengetahui apa itu manfaat dari  E - Commerce. Mungkin banyak dikalangan pebisnis yang belum mengetahui apa manfaat yang bisa dipetik dengan memanfaatkan media Internet sebagai  salah satu sistem untuk memasarkan produk atau jasa dari usaha kita.

Beberapa keuntungan yang diperoleh e-commerce
  • Akses kepada pasar yang lebih luas dan potensi pelanggan baru yang lebih banyak
  • Pelanggan akan lebih mudah mendapatkan informasi yang diperlukan secara on-line
  • Meningkatkan efesiensi dalam memberikan layanan pada pelanggan. Dengan internet layanan kepada pelanggan tidak dibatasi oleh jumlah karyawan, jarak dan waktu
  • Penghematan berbagai macam cost antara lain transportasi, komunikasi, telepon, fax, dll
sehingga jika dilihat dari banyaknya manfaat dan dari sisi ekonomis biaya untuk memasarkan suatu produk kita tentunya dengan memakai sistem  E - Commerce bukan hal yang tidak mungkin kita aplikasikan pada bisnis kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar